Tips Meningkatkan Kinerja Otak

Oleh: AriaSkinz Selasa, 10 Juli 2012 0 komentar
seperti di dalam post Tips Agar Menjadi Pintar. Albert Enstein baru menggunakan 8 % kinerja otaknya dan sisanya itu belum terpakai. biasanya para blogger seperti saya ini yang setiap harinya mengurus blog cenderung kinerja otaknya lebih besar di banding dengan orang yang beraktivitas atau bekerja. karena saat blogger menulis artikel otak akan terua bekerja. dan kalau orang yang memiliki kinerja otak yang buruk cenderung ia bersifat pemalas dan mudah putus asa. jadi apabila anda menginginkan kinerja otak yang baik maka lihatlah tips dari Ariaskinz berikut :




1. Makanan Protein
protein sangat berguna bagi otak dan untuk meningkatkan kinerja otak agar bekerja secara maksimal. makanan yang mengandung protein yaitu Ikan, Keju, Putih telur, Kentang.

2. Luangkan Waktu untuk Refreshing
apabila anda memiliki waktu luang maka manfaatkanlah waktu itu untuk melakukan refreshing. karena dengan refreshing otak anda bisa segar kembali dan jauh dari stress. refreshing bisa dilakukan dengan cara berlibur ke suatu tempat, bermain game, bermain dengan teman, berkumpul dengan keluarga.

3. Banyak Tertawa
kalau tidak ada yang lucu untuk di tertawakan maka lakukanlah tertawa bohongan. itu berguna untuk senam wajah dan membuat otak fresh apabila benar-benar tertawa. cara mudah untuk tertawa adalah melihat Youtube dan mencari video yang lucu.

4. Olahraga Teratur
olahraga yang teratur selain membuat badan dan pikiran kita sehat namun olahraga yang teratur juga bisa membuat kinerja otak kita baik. olahraga yang dianjurkan untuk meningkatkan kinerja otak yaitu tenis, badminton, renang.


Sekian tips dari Ariaskinz. terimakasih telah membaca artikel ini
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Rules ber-Komentar disini :
- Dilarang Spam, Floating
- Komentar tidak mengadung SARA dan Pornogra*i
masih melanggar juga ? terpaksa komentar anda saya hapus