Tips Agar Menjadi Pintar

Oleh: AriaSkinz Kamis, 14 Juni 2012 0 komentar
kebanyakan orang pasti ingin menjadi orang yang pintar, namun mereka tidak melakukan usaha apapun yang memajukan mereka karena apabila ingin menjadi orang pintar harus usaha dengan sungguh-sungguh hingga menjadi bosan. namun hal itu tidak berlaku untuk Ariaskinz.



menjadi orang pintar itu mudah-mudah saja asal ada usahanya dan tidak selalu putus asa dalam menghadapi test apapun. kata guru saya Albert Enstein itu hanya menggunakan 8% kerja otak.
kalau begitu kinerja otak sudah sangat bagus walaupun baru dipakai sebesar 8% saja.
untuk menjadi orang pintar tidak perlu untuk membeli buku pengetahuan yang banyak, karena apabila kita membaca terasa sangat bosan, dianjurkan untuk membaca ilmu pengetahuan lewat internet, karena belajar di internet lebih menyenangkan dan tidak bosan.
sekarang saya akan membuat tips agar otak menjadi pintar.


1. Makan Ikan





 ikan memiliki kandungan protein yang cukup tinggi, dan juga rasanya yang enak membuat ikan menjadi salah satu makanan favourit yang bermanfaat. olahan ikan juga sangat banyak didunia. namun tidak semua ikan bermanfaat. ikan-ikan harus dipilih terlebih dahulu saat membelinya, jelas yang dipilih adalah ikan yang masih segar, agar kandungan proteinnya tidak berkurang saat mengolah lebih baik diolah menjadi Sushi saja, karena ikannya masih segar dan juga tidak ada protein yang berkurang.


2. Bermain Game 




bermain game juga sangat penting untuk otak, mengapa bermain Game itu diperlukan untuk menjadi pintar ??
gunanya game untuk menjadikan orang pintar adalah untuk mengasah ketajaman otak dan daya ingat otak, bahkan game juga bisa membuat otak menjadi segar setelah melakukan aktivitas yang berat. namun dalam bermain game juga diperhatikan waktunya. ada waktu belajar dan ada waktu bermain game.


3. Blogging

kalau anda blogger sama seperti saya pasti pengetahuan anda sangat banyak dibanding orang yang tidak melakukan hal blogging, seperti informasi tentang pelajaran, dll. blogging hampir mirip dengan Blogwalking hanya saja blogging lebih mengutamakan pengetahuan daripada "Comment dan taruh Link".



Sekian Info dari Saya, terimakasih telah membaca artikel ini.



0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Rules ber-Komentar disini :
- Dilarang Spam, Floating
- Komentar tidak mengadung SARA dan Pornogra*i
masih melanggar juga ? terpaksa komentar anda saya hapus