Game Facebook Yang Paling Banyak Dimainkan

Oleh: AriaSkinz Rabu, 11 Juli 2012 0 komentar
selain untuk berkomunikasi dengan orang lain namun di facebook kita juga bisa bermain suatu game. fitur inilah yang membuat banyak orang menggunakan facebook. bahkan ada yang membuat akun hanya untuk memainkan game facebook saja. game di facebook ini dimaksudkan untuk membuat para pengguna facebook menjadi tidak bosan dan untuk menghilangkan kejenuhan.
Berikut List Game Facebook yang paling banyak dimainkan:


1. Ninja Saga

game yang rata-rata dimainkan oleh remaja dan anak-anak. game dengan tipe turn based yaitu menyerang secara bergiliran. game yang sangat populer bahkan game ini dijadikan ladang bisnis bagi para gamer untuk hal joki karakter. untuk saat ini fitur yang bagus di game ini yaitu PvP, Boss Hunt, Sistem Kelas (Genin, Chunin, Jounin, Tensai Jounin), Talent, dan Jutsu berdasarkan elemen. di game ini juga setiap ada hari tertentu akan di jadikan seperti hari ibu.


2. Texas Hold'em Poker


game yang bertema poker texas. yang bermain game ini kebanyakan adalah orang dewasa. disini juga menjadi game ladang bisinis yaitu dengan cara berjualan chip poker. saya sendiri tidak memainkan game ini karena saya tidak mengerti bermain poker. di game ini akan mengasah kemampuan poker anda karena anda tidak melawan komputer atau robot, namun anda akan melawan seseorang dari dalam negeri atau luar negeri.


3. The Sims Social



game the sims social adalah game yang bertema kehidupan manusia yang sedang beraktivitas. bisa dibilang game ini adalah game tipe virtual life. mungkin ini adalah versi facebook dari the sims series.
di dalam game ini kita bersosialisasi sesama orang yang bermain the sims social dan mengunjungi rumahnya. 


4. CityVille


di dalam game ini kita akan membangun suatu kota dan kita juga mengatur kota itu. sayangnya di game ini menggunakan energi, apabila energi kita habis maka kita tidak bisa melakukan apa-apa. energi itu akan terisi sesuai jam yang ditentukan. game ini banyak yang kesal termasuk juga saya karena para pemain game ini selalu melakukan invite yang berlebihan yang membuat banyak notice di facebook kita.


Sekian artikel dari Ariaskinz. terimakasih telah membaca artikel ini.
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Rules ber-Komentar disini :
- Dilarang Spam, Floating
- Komentar tidak mengadung SARA dan Pornogra*i
masih melanggar juga ? terpaksa komentar anda saya hapus