Game PC Ringan Terbaik

Oleh: AriaSkinz Kamis, 12 Juli 2012 0 komentar
game pc ringan tidak memerlukan koneksi internet. hanya dengan download atau copy lalu install dan langsung bisa dimainkan dengan gratis. game pc yang ringan biasanya banyak dimainkan oleh anak-anak yang masih baru mengenal komputer, namun juga banyak dari kalangan remaja. saya sendiri apabila bosan memainkan game online maka salah satu menghilangkan kebosanan itu yaitu dengan game pc yang ringan.
tidak perlu lama untuk download dan game itu pun gratis. salah satu hal yang menarik dari game pc yang ringan yaitu gameplay yang mudah di mengerti. berikut daftar game pc ringan terbaik


1. Plants vs Zombies




game yang bertema perang antara tumbuhan dengan zombie. gameplay yang sangat mudah di mengerti dan mudah dimainkan oleh pemula. disini kita ditugaskan untuk menjaga orang dirumah agar tidak dimakan zombie dengan menanam pasukan tumbuhan yang dapat menyerang zombie itu. di setiap babak akan selalu ada zombie baru. map yang banyak dan sungguh menantang. salah satu yang menyulitkan saat bermain plants vs zombies yaitu saat melawan boss, menurut saya disitulah saya merasa kesulitan.


2. Angry Bird



game ini tersedia untuk pc, tablet pc, android phone, iOS. yang membuat game ini banyak digemari oleh anak-anak termasuk Afiqa (Artis Cilik) yaitu bentuk burung yang lucu dan juga gameplay yang baik untuk anak dibawah usia 10 tahun. bahkan ada anak yang membeli tablet pc hanya untuk memainkan game angry bird. disini kita akan ditugaskan untuk menghancurkan sekelompok babi dan juga properti yang melindunginya.


3. Feeding Frenzy


di dalam game ini kita akan disuruh memakan ikan yang lebih kecil dari kita dan lama-kelamaan akan menjadi besar dan bisa memakan ikan yang besar lainnya. cara bermain game ini yaitu dekatkan ikan yang sedang digunakan ke ikan yang lebih kecil dan menghindari ikan yang besar. disetiap babak ikan akan berganti. dan di akhit babak tantangan akan sulit karena akan melawan hiu dan paus.


4. Counter Strike 




game dengan grafik yang klasik namun game FPS ini sangat asik dimainkan. game ini adalah game pc ringan dengan turnamen yang banyak dan menciptakan para gamer profesional karena game ini.
game ini bisa untuk bermain online ataupun offline. game ini adalah game pc ringan yang para pemainnya rata-rata adalah remaja dan dewasa. Counter strike memiliki banyak mode layaknya game fps lainnya seperti Mode Bomb Match, Deathmatch, Hostage, dan zombie.



Sekian artikel dari Ariaskinz. terimakasih telah membaca artikel ini
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Rules ber-Komentar disini :
- Dilarang Spam, Floating
- Komentar tidak mengadung SARA dan Pornogra*i
masih melanggar juga ? terpaksa komentar anda saya hapus