Benda Yang Sering Dimainkan Oleh Kucing

Oleh: AriaSkinz Jumat, 13 Juli 2012 0 komentar
kucing adalah hewan mamalia yang memiliki empat kaki. kucing banyak yang menyukainya karena bentuknya yang imut dan wajah yang lucu, bahkan tingkahnya pun sering membuat orang tertawa. namun ada orang yang bilang bahwa kucing itu hewan yang sering terserang penyakit bahkan menular ke majikannya, tapi hal itu saya bantah karena sebenarnya apabila kucing itu dirawat dengan baik oleh majikannya maka kucing itu akan baik-baik saja. namun apakah anda tahu benda yang sering di mainkan oleh kucing ?berikut benda yang sering dimainkan oleh kucing.



1. Lidi
coba anda goyangkan lidi di dekat kucing atau mungkin di bagian badan kucing. kucing itu akan menggigit dan mengejar lidi tersebut. namun jangan sampai lidi itu menyakiti si kucing tersebut.

2. Bola
bola akan membuat kucing penasaran, kucing itu akan melihat pergerakan bola lalu kucing itu menggerakan bola. namun kucing di rumah saya selalu kabur apabila melihat bola.

3. Kain
saya sering menaruh kain di badan kucing hingga menutupi seluruh tubuhnya, dan lalu ia menggitnya dan  seperti salah tingkah misalnya berloncatan dan kain itu lepas.

4. Benda dengan Bulu
benda dengan bulu seperti sweater, kemoceng, dll. ia akan mencakar dan menggigit benda berbulu itu. ia menyangka benda berbulu itu adalah hewan lainnya atau kucing lainnya.


Sekian artikel dari Ariaskinz, terimakasih telah membaca artikel ini
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Rules ber-Komentar disini :
- Dilarang Spam, Floating
- Komentar tidak mengadung SARA dan Pornogra*i
masih melanggar juga ? terpaksa komentar anda saya hapus