Anime Jepang Terbaik

Oleh: AriaSkinz Minggu, 15 Juli 2012 0 komentar
anda pasti suka dengan anime jepang, salah satu yang membuat banyak orang suka dengan anime yaitu jalan ceritanya yang bagus dan juga terkadang ada sedikit komedi walaupun agak memaksa. namun banyak orang yang bosan dengan anime karena rata-rata anime akhir ceritanya masih belum jelas dan membuat para penggemarnya memilih untuk menonton K-Drama :D
banyak sekali anime yang mendunia biasanya anime itu bertema fighting fantasy yang di dunia nyata di bilang tidak masuk akal.  berikut daftar anime jepang terbaik versi Ariaskinz


1. Fairy Tail



anime yang sudah terkenal di dunia karena jalan ceritanya yang seru dan juga tokoh anime yang keren. fairy tail adalah anime yang bertema fighting fantasy yaitu tentang dunia para penyihir. karakter utama dalam anime ini yaitu Natsu Dragneel penyihir yang memiliki elemen api. natsu dibantu oleh seekor kucing yaitu Happy dan temannya yaitu Lucy, Gray, Erza dan Wendy (bergabung dengan fairy tail setelah melawan oracion seis) di dunia fairy tail terdapat banyak serikat seperti Fairytail, Blue Pegasus, dll.


2. Naruto 



naruto adalah anime yang bertema tentang kehidupan ninja. naruto memiliki episode yang sangat panjang. karakter utama anime ini adalah naruto, pada awal cerita naruto adalah ninja yang lemah namun lama-kelamaan ia berubah menjadi kuat dan memiliki banyak jutsu. ia memiliki tim dan juga guru anggota tim itu adalah sakura, naruto, sasuke (sudah berpisah) dan gurunya adalah kakashi.


3. One Piece




anime yang bercerita tentang seorang bajak laut yang mengarungi dunia untuk mencapai suatu tempat yang damai. tokoh utama dalam anime ini adalah Monkey D. Luffyyang memiliki kekuatan untuk melenturkan badan sesuai keinginannya, ia juga adalah kapten bajak laut topi jerami. anggota bajak laut topi jerami adalah roronoa zoro, sanji, nami, usop, luffy, nico robin, brook.


4. Bleach



anime yang bertema fighting fantasy yang bercerita tentang dunia roh. tokoh utamanya adalah Ichigo Kurosaki yang memiliki kekuatan hollow dan jurus pedang yang kuat. di dunia bleach terdapat banyak tim masing-masing tim memiliki ketua yang memakai baju sage putih. ichigo memiliki jurus jitu yaitu getsuga tenshou yang berupa tebasan pedang kegelapan.


Sekian artikel dari Ariaskinz. terimakasih telah membaca artikel ini

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Rules ber-Komentar disini :
- Dilarang Spam, Floating
- Komentar tidak mengadung SARA dan Pornogra*i
masih melanggar juga ? terpaksa komentar anda saya hapus