Tips Mengatasi Cegukan

Oleh: AriaSkinz Senin, 09 Juli 2012 0 komentar
pasti anda pernah mengalami cegukan. cegukan adalah kondisi diafragma yang mengejang di luar kemauan. biasanya cegukan terjadi setelah makan
cegukan sangat mengganggu bagi anda yang sedang melakukan aktivitas. dan biasanya orang yang mengalami cegukan akan menganggap penyakit ini hal yang sepele, padahal kalau didiamkan terus bisa cegukan permanen.
dan kali ini Ariaskinz akan membuat artikel tentang cara mengatasi cegukan dengan cepat dan aman.
Berikut cara mengatasi cegukan.



1. Minum Air Yang Banyak
banyaklah minum air, namun gunakanlah air mineral jangan jus, teh, susu atau yang lainnya. disini air mineral berguna untuk membuat diafragma menjadi normal kembali.

2. Menghirup Udara Segar
cara yang ini sering saya lakukan kalau sedang mengalami cegukan, kalau bisa taruhlah banyak pohon di sekitar rumah agar udara semakin segar.

3. Tahan Nafas
entah mengapa setiap saya menahan nafas cegukan itu hilang. namun waktu untuk menahan nafas sangat lama, kalau untuk cara yang ampuh biasanya menahan nafas hingga 1 menit

4. Pergi ke dokter
kalau cara diatas tidak ampuh dan cegukan tidak berhenti selama beberapa menit maka satu-satunya cara yaitu pergi kedokter. mungkin apabila tidak cepat ditangani bisa cegukan permanen.


Sekian Tips dari Ariaskinz. terimakasih telah membaca artikel ini
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Rules ber-Komentar disini :
- Dilarang Spam, Floating
- Komentar tidak mengadung SARA dan Pornogra*i
masih melanggar juga ? terpaksa komentar anda saya hapus