Job / Class Favourit dalam Game MMORPG

Oleh: AriaSkinz Rabu, 13 Juni 2012 1 komentar
kali ini Ariaskinz akan membuat entri tentang job di Game MMORPG ...
job / class adalah suatu pekerjaan dengan kemampuan spesial yang dimiliki oleh seseorang sesuai dengan job masing-masing...
biasanya banyak job yang sangat terkenal dan juga favourit yang juga terdapat dalam Game MMORPG Terbaik.
List Job yang sering ada dalam Game-game MMORPG

1. Warrior






Job yang memiliki kekuatan yang sangat kuat membuat job ini menjadi salah satu job favourit para gamer MMORPG. banyak juga nama dari Warrior seperti Mercenary, Fighter, Knight dan lain-lain. warrior biasanya memiliki kekuatan yang dahsyat dan juga pertahanan yang lumayan kuat hanya saja dalam kecepatan serang lamban. 


2. Assasin


Job jenis ini menggunakan 2 pedang atau menggunakan dagger/pisau. karakteristik mereka adalah lincah, sangat ahli dalam hal menghindar, dan di game-game tertentu assasin ini bisa menghilang. assasin memiliki beberapa nama seperti Rogue, Thief, dan lain-lain. job ini salah satu job favourit Ariaskinz karena memiliki sifat yang lincah dan juga memiliki tingkat hindaran yang tinggi, kalau dalam pribahasa game yaitu "sebesar-besarnya damage setinggi-tingginya damage tidak akan berguna kalau selalu miss"


3. Mage



job yang menggunakan kekuatan mistis dengan menggunakan senjata tongkat yang rata-rata ditiap kemampuannya memiliki tingkat serangan yang tinggi dan juga yang terkenal dari job ini adalah Skill AoE yang menyerang di suatu area. satu-satunya yang menjadi ketakutan bagi mage adalah job dengan damage tinggi, karena mage tidak memiliki cukup pertahanan dan sangat lemah apabila Player Versus Player (PvP)


4. Priest


job ini adalah tipe job support karena memiliki skill yang bisa disebut "Heal" dan job ini sangat dibutuhkan oleh team saat menghadapi suatu monster yang kuat atau juga disebut Boss. job ini termasuk sulit untuk dimainkan karena  hanya fokus pada support dan untuk skill penyerangan juga tidak begitu besar.





1 Comments
Tweets
Komentar

1 komentar:

Unknown mengatakan...

izin nyimak sob

Posting Komentar

Rules ber-Komentar disini :
- Dilarang Spam, Floating
- Komentar tidak mengadung SARA dan Pornogra*i
masih melanggar juga ? terpaksa komentar anda saya hapus