Game MMORPG terbaik

Oleh: AriaSkinz Rabu, 16 Mei 2012 0 komentar
Game MMORPG adalah game yang sangat seru untuk para gamer yang memiliki otak cerdas. dikarenakan rata-rata dalam game MMORPG selalu menggunakan kemampuan otak.
game RPG jarang terdapat cheater (tergantung server)
langsung ke topik ....


1. Forsaken World 






game dengan grafik yang bagus membuat game ini masuk dalam game mmorpg. game ini tidak terlalu sulit dikarenakan banyak sekali panduan tentang game ini. forsaken world sangat mudah dimainkan mungkin dalam waktu seminggu level karakter sudah mencapai 25 keatas. banyak sekali event di game ini dan ada banyak juga event daily dengan waktu-waktu yang tertentu.



2. Ragnarok




game yang sangat klasik dan juga sudah kuno namun masih banyak sekali yang bermain game ini sampai sekarang termasuk juga saya. menurut saya game ini sangat seru untuk dimainkan dikarenakan banyak sekali pilihan job, dan juga maksimum level yang sangat tinggi, saat ini saya masih dalam menggunakan karakter saya yang menggunakan job assasin level 134.


3. Rising Force (RF)





Game yang sangat mengutamakan kemampuan kerja sama tim (apabila sedang perang antar ras). game yang asik apabila ingin bermain game yang memiliki fitur yang asik. di RF memiliki bermacam-macam job dan ras.
di game ini terfapat ras Accretia yaitu sebuah robot, belato sebuah orang mungil, Cora yaitu sebuah elf.
setiap admin memiliki aura tersendiri saat mengawasi para pemain RF.

4. Update*







0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Rules ber-Komentar disini :
- Dilarang Spam, Floating
- Komentar tidak mengadung SARA dan Pornogra*i
masih melanggar juga ? terpaksa komentar anda saya hapus