Game Online Yang Pantas Dimainkan Laki-Laki

Oleh: AriaSkinz Rabu, 25 Juli 2012 0 komentar
apabila anda adalah seorang lelaki pasti game online sudah tidak asing lagi di telinga anda. tapi game online juga terdapat terdapat batasan umur dan jenis kelaminnya, misalnya game yang memiliki tema yang sadis sampai terdapat potongan tubuh atau darah (biasa disebut Disturbing Picture) tidak cocok untuk anak-anak yang dibawah umur namun kalau orang dewasa boleh-boleh saja dan juga ada game yang bertema lembut, tidak terdapat darah, tidak ada mode fight biasanya banyak perempuan yang memainkannya tapi juga ada yang laki-laki (mungkin bosan dengan game fighting, perang, dll) kali ini Ariaskinz akan membuat artikel tentang game yang pantas dengan laki-laki


1. Counter Strike 1.6




game favorit saya karena game ini mengutamakan skill dibandingkan uang yang kita punya (cash) game ini bertema tentang perang antara Counter-Terrorist dengan Terrorist. game ini adalah tipe game FPS yang bisa dimainkan offline maupun online. salah satu yang membuat game ini menjadi game yang pantas dimainkan laki-laki yaitu karena kita akan disuruh untuk selalu kerjasama dengan tim dan melakukan kill kepada lawan.


2. Alliance Of Valiant Arms (A.V.A)




game yang bertipe sama dengan Counter Strike 1.6 yaitu game FPS. disini kita akan dapat memilih 3 kelas prajurit yaitu Rifleman, Pointman, dan Sniper. 3 kelas inilah yang membuat game ini menjadi game online yang pantas dimainkan laki-laki. banyak game fps yang terdapat banyak kelas misalnya Mercury Red, Team Fortress namun game tersebut menurut saya tidak masuk akal atau tidak real dunia nyata seperti terdapat kelas Spy yang bisa menghilang dan menyamar di team fortress lalu ada phantom dari mercury red dengan skill menghilang juga. sedangkan A.V.A lebih ke dunia nyata dengan bentuk manusia yang normal dan senjata yang asli.


3. Forsaken World


game yang bertema MMORPG ini sangat banyak dimainkan oleh laki-laki. yang membuat game ini pantas dimainkan oleh laki-laki yaitu adalah beberapa job yang bisa dibilang job Pembunuh misalnya Warrior, Assasin, Protector, Mage, Vampire, Marksman. namun ada 2 job yang memang di khususkan untuk buff yaitu Bard dan Priest. dungeon yang lebih mengarah ke kerjasama party, apabila memiliki karakter namun tidak ada kerjasama dengan party atau guild maka dipastikan karakter itu akan menjadi lemah.


4. Perfect World




kalau bisa dibilang perfect world adalah sekuel pertama dari forsake world karena gamenya yang sangat mirip mulai dari job, skill, dll. hanya saja di forsaken world sudah terdapat banyak perubahan. salah satu hal yang membuat game ini pantas dimainkan oleh laki-laki yaitu karena terdapat job yang bisa dibilang pembunuh hampir mirip dengan forsaken world. namun di perfect world terdapat ras yang ganas yaitu Bestial yang memiliki tubuh besar dan menyerupai binatang yang buas.

Sekian artikel game dari Ariaskinz, terimakasih telah membaca artikel ini.
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Rules ber-Komentar disini :
- Dilarang Spam, Floating
- Komentar tidak mengadung SARA dan Pornogra*i
masih melanggar juga ? terpaksa komentar anda saya hapus