Makanan Favorit Saat Berbuka Puasa

Oleh: AriaSkinz Jumat, 27 Juli 2012 0 komentar
berbuka puasa adalah saat yang kita tunggu-tunggu, karena dari pagi kita belum makan dan minum yang jelas saat berbuka kita tidak perlu berlebih-lebihan namun yang jelas makanan saat berbuka harus halal. tapi kebanyakan orang memilih menu buka puasa yang manis-manis, namun kalau kata para ahli gizi itu justru merusak kesehatan. kali ini Ariaskinz yang juga sedang menjalankan ibadah puasa akan membuat artikel tentang makanan favorit saat berbuka puasa, berikut makanan buka puasa.



1. Gorengan
yang pertama adalah gorengan, gorengan itu bermacam-macam kalau di rumah saya setiap berbuka akan selalu ada Risol. gorengan yang biasa untuk berbuka puasa adalah risol, pastel, piscok, dan tahu.

2. Kue
kue-kue seperti nastar, putri salju, kue keju biasanya hanya akan disajikan pada saat lebaran saja, namun banyak juga orang yang menggunakan kue sebagai menu berbuka.

3. Sop Buah
sop buah atau juga disebut es buah biasa untuk menjadi menu berbuka puasa selain rasanya enak dan juga segar namun sop buah memiliki kandungan vitamin yang tinggi dari buah itu.

4. Lontong
yang terakhir adalah lontong, longtong terbuat dari nasi. biasanya lontong disajikan saat lebaran bersama dengan ketupat, tapi banyak yang makan saat berbuka

sekian artikel dari Ariaskinz, terimakasih telah membaca artikel ini.
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Rules ber-Komentar disini :
- Dilarang Spam, Floating
- Komentar tidak mengadung SARA dan Pornogra*i
masih melanggar juga ? terpaksa komentar anda saya hapus