Game Dengan Cheat Terbanyak

Oleh: AriaSkinz Minggu, 22 Juli 2012 0 komentar
disetiap game pasti akan selalu ada seorang cheater yang bermain tidak menggunakan skill melainkan lewat software. cheater sangat dibenci oleh para gamer lainnya karena mereka hanya membuat susah gamer lainnya itu. cheat terdapat banyak macam sesuai jenis game, misalnya game rpg dengan cheat Bot, Damage+, Defense+, Cheat Level, dll sedangkan yang paling banyak terdapat cheat yaitu dari jenis game fps seperti WH (WallHack), Aim, No Reload, Bug, Ammo+, One Hit, dll. jelas sangat merugikan untuk para gamer lainnya yang berlawanan dengan cheater. kali ini Ariaskinz akan membuat artikel tentang game dengan cheat terbanyak. berikut daftarnya.


1. Point Blank 




point blank atau juga project blackout banyak memiliki cheat terutama di negara indonesia, cheat sudah merajalela disini oleh karena itu saya sudah berhenti bermain point blank dan beralih ke game rpg Forsaken World. cheatnya yaitu WH (WallHack), Aim, No Reload, Bug, Ammo+, One Hit, dll. di game ini kebanyakan yang bermain adalah seorang anak-anak 14 tahun kebawah.


2. Lost Saga




game yang memiliki tipe game casual fighting ini memiliki banyak cheat yang meresahkan. lost saga adalah game fighting yang terdapat banyak hero yang akan kita pakai. cheat yang sering dalam game lost saga yaitu Cheat No Delay, Damage+, Defense+, Hero Permanen, Gear Permanen, Uang banyak, fast delay, 1 Hit, Cheat Item, dll. sebenarnya game ini sangat seru andaikan tiada cheater, sebelumnya saya juga memainkannya semenjak ada banyak cheater saya berhenti baermain lost saga.


3. Counter-Strike 1.6 (Online)




sebenarnya dalam penanganan cheater di game ini sangatlah bagus, karena yang terkena banned yaitu IP bukan Id, jadi apabila bermain di Warung Internet maka semua pc tidak dapat bermain lagi Counter-Strike di server tersebut. cheat di game ini juga banyak tapi bukan seperti bot_kill, sv_gravity, dll melainkan menggunakan software juga. antara lain yang paling meresahkan ialah Cheatt WH (wallhack), Aim, Damage+, Defense+, Cheat Speed.


4. Audition AyoDance




game yang bertema dance ini memiliki banyak cheater, saya pernah memainkannya dan disaat pertama kali bermain saya sudah bertemu seorang cheater. game ayodance juga terdapat banyak wanita yang memainkannya tapi laki-laki juga ada. cheat di game ini antara lain yaitu Auto Cursor, Auto Space, Cheat Perfect, Cheat Combo, Cheat Score.


Sekian artikel game dari Ariaskinz, terimakasih telah membaca artikel ini.
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Rules ber-Komentar disini :
- Dilarang Spam, Floating
- Komentar tidak mengadung SARA dan Pornogra*i
masih melanggar juga ? terpaksa komentar anda saya hapus