Game Web-Based Terbaik

Oleh: AriaSkinz Senin, 21 Mei 2012 2 komentar
sebelumnya saya membuat post tentang game terbaik juga yaitu Game Online FPS Terbaik dan juga Game MMORPG Terbaik. sekarang saya akan membuat artikel mengenai web-based game terbaik yang pernah saya mainkan dan ternyata seru dan asik. berikut daftarnya :

1. Magic Campus




game yang sangat ringan untuk browser, dikarenakan tampilan gambarnya yang klasik lebih mirip seperti game online Ragnarok hanya saja mode bermainnya berbeda. Magic Campus menggunakan mode turn yaitu mode hit bergilir. exp rate yang rendah membuat game ini sulit dimainkan.

2. Canaan  Online




game dengan mode yang sama dengan Magic Campus dengan tampilan yang lebih baik dan juga quest yang sangat seru dimainkan di game canaan online ini juga menggunakan mode turn seperti magic campus.

3. GodsWar Online




game yang ini yang paling seru untuk dimainkan di browser dikarenakan gameplaynya yang asik dan exp rate nya yang tinggi membuat game ini banyak digemari orang. game ini menggunakan mode RPG dengan tampilan 3D yang memukau, efek skill yang sangat baik untuk game browser sayangnya harus download terlebih dahulu untuk memainkan game ini dan loading yang lama.

4. Robot War 




game yang membuat para pemainnya untuk selalu aktif karena game robot war ini menggunakan keahlian tangan juga, jadi game ini tidak seperti game yang hanya klik saja, game ini sangat seru dimainkan dan cara memainkannya cukup menarik dikarenakan mouse untuk mengarahkan crosshair dan keyboard untuk bergerak.
2 Comments
Tweets
Komentar

2 komentar:

Daniel Erick mengatakan...

Crystal Saga gk termasuk gan?..

AriaSkinZ mengatakan...

klo menurut saya crystal saga itu masih kalah rating dibanding game diatas ini

Posting Komentar

Rules ber-Komentar disini :
- Dilarang Spam, Floating
- Komentar tidak mengadung SARA dan Pornogra*i
masih melanggar juga ? terpaksa komentar anda saya hapus