Hal yang harus dihindari Facebooker

Oleh: AriaSkinz Jumat, 18 Mei 2012 0 komentar
sekarang saya akan membuat post tentang beberapa Hal yang harus dihindari Facebooker yang akan berguna sekali....
langsung ke topik saja ...


1. Menyebarkan Email




mengapa email kalau di sebarkan tidak boleh ?? itu karena email kita juga menjadi privasi facebook anda, anda boleh saja menyebarkannya namun hanya orang yang anda percayai. apa akibatnya kalau kita menyebarkan email sembarangan ?? itu akan membuat para cracker senang, dikarenakan yang para cracker cari untuk menghack suatu akun membutuhkan informasi email. jadi sembunyikan email mu !


2. Klik Link dari teman lewat chat bermodus Pic



apabila anda mendapatkan chat dari teman seperti ini ... diharapkan untuk tidak mengklik link tersebut, dikarenakan mengandung virus bahkan password facebook mu bisa diketahui oleh teman mu. apabila sudah terlanjur anda hanya mengganti password di akun email anda. untuk virusnya masih bisa terdeteksi dengan anti virus jadi soal virus masih aman kecuali apabila yang tidak memiliki anti virus, mungkin komputernya sudah terkena virus.


3. Keylogger di Komputer




apa anda tahu apa itu keylogger ?? keylogger adalah sebuah software hacker yang akan dapat melihat password facebook mu bahkan password lainnya dengan mudah dilihatnya. biasanya banyak terdapat keylogger di warnet (Warung Internet). untuk menghindari keylogger yaitu dengan cara mengecek komputermu dengan melihat Task Manager dan lihat proses yang mencurigakan.


4. akan saya cari lagi hal yang harus dihindari facebooker jadi tunggu saja ya :)



0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Rules ber-Komentar disini :
- Dilarang Spam, Floating
- Komentar tidak mengadung SARA dan Pornogra*i
masih melanggar juga ? terpaksa komentar anda saya hapus