Anime Style Game Terbaik

Oleh: AriaSkinz Jumat, 01 Februari 2013 0 komentar
pernah mendengar dengan game dengan bentuk grafis seperti anime ? apabila belum maka saya akan menjelaskannya disini. anime style game adalah game berbagai genre seperti MMORPG, MMOTPS, Action, dll. biasanya game dengan anime style banyak ada di game-game Action. sekarang sudah banyak otaku yang menjadi gamer karena ada game dengan anime style, oleh karena itu disini saya bermaksud membuat chart game anime style terbaik. berikut listnya :



1. Cosmic Break


game dengan genre Acton Shooter ini sangat seru untuk dimainkan. terdapat beberapa mode dalam game ini yaitu Arena dan Epoch Battle. di game ini terdapat banyak tipe robot, mulai dari robot Land Type, Air Type, Artillery Type, dan juga ada Support Type

2. S4 League




game ini memerlukan kecepatan dan keterampilan tangan yang baik, game ini adalah game MMOTPS. tidak ada penggunaan job disini dan hanya mengandalkan senjata. mode yang tersedia di game ini ada Deathmatch, TouchDown (Capture The Flag), Battle Royal, Captain mode.

3. Elsword 



elsword adalah game dengan gameplay yang asik. untuk menaikan level pada game ini kita harus menyelesaikan tantangan Dungeon atau juga dengan menyelesaikan quest. ada pilihan character di game ini yaitu Elsword, Rena, Aisha, Raven, Chung, dan Eve.

4. Ragnarok 2




game dengan grafik yang memukau dan jauh lebih baik daripada grafik ragnarok sebelumnya karena ragnarok 2 menggunakan grafik 3D. ragnarok 2 adalah game dengan genre MMORPG terdapat banyak sekali pilihan class yaitu Swordman, Magician, Thief, Acolyte, dan Archer

Sekian artikel dari Ariaskinz, terimakasih telah membaca artikel ini.

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Rules ber-Komentar disini :
- Dilarang Spam, Floating
- Komentar tidak mengadung SARA dan Pornogra*i
masih melanggar juga ? terpaksa komentar anda saya hapus