Lagu Opening Anime Terbaik

Oleh: AriaSkinz Jumat, 25 Januari 2013 1 komentar
sebelumnya pada label anime saya membuat artikel tentang Anime Jepang Terbaik. dan di setiap anime pasti selalu ada opening (musik pada saat awal anime) tentunya dengan adanya opening kita menjadi lebih menikmati anime itu sendiri. dan kali ini Ariaskinz akan membuat artikel tentang Opening Anime terbaik versi Ariaskinz.



1. Going Underground - Breakthrough (FairyTail)

going underground atau bisa disingkat GUG adalah salah satu band yang mengisi opening fairytail.
kalau tidak salah opening ini ada pada episode 157 atau 158. opening ini pada fairytail yang menggambarkan sebuah arena grand magic games (untuk menentukan guild yang terkuat di Fiore)

2. Funkist - Ft. (FairyTail)

kali ini dari fairytail lagi (karena saya adalah fans dari Fairytail) opening ini kalau tidak salah ada di episode 20-an atau 30-an. opening ini menggambarkan pada saat Natsu dan kawan-kawan melawan Jellal Fernandes.

3. T-Pizton - Good Kita (Inazuma Eleven)

lagu yang asik untuk di dengar oleh para pendengarnya. lagu yang bisa membuat "move on" karena liriknya yang terdapat makna. pada opening inazuma eleven menggambarkan seseorang tim sepak bola yang saling berjibaku untuk tolong-menolong

4. Wada Kouji - Butterfly (Digimon Adventure)

digimonadventure adalah anime lama yang sampai sekarang masih ada banyak penggemarnya. salah satu nya yang digemari adalah openingnya. dari lagu ini yang saya ingat yaitu pada lirik "nani ga wowowowowo"

kalau ada yang mau menambahkan silahkan :D
Sekian Artikel dari Ariaskinz, terimakasih telah membaca artikel ini
1 Comments
Tweets
Komentar

1 komentar:

Unknown mengatakan...

lbih bgus crossing field,darkshame,no pain no game komen back y

Posting Komentar

Rules ber-Komentar disini :
- Dilarang Spam, Floating
- Komentar tidak mengadung SARA dan Pornogra*i
masih melanggar juga ? terpaksa komentar anda saya hapus