Tips Mengatasi Kegemukkan

Oleh: AriaSkinz Selasa, 09 Oktober 2012 1 komentar
sebelumnya saya telah posting artikel tentang Makanan Yang Membuat Badan Gemuk sekarang Ariaskinz akan memberikan Tips tentang mengatasi kegemukkan. badan yang gemuk akan mengganggu aktivitas sehari-hari, orang yang gemuk biasanya diakibatkan oleh terlalu banyak makanan-makanan yang mengandung kalori dan lemak yang banyak. biasanya orang yang gemuk ingin mengatasinya dengan diet tapi itu mungkin bisa membuat anda lemas karena kekurangan makan. berikut tips mengatasi kegemukkan



1. Banyak Minum Air

air memiliki fungsi untuk melarutkan lemak pada tubuh. minum air secukupnya apabila berlebihan juga tidak baik karena bisa membuat perut kembung dan akan semakin gemuk :D air mineral yang segar dengan suhu normal sangat efektif.

2. Olahraga

sebagian besar orang gemuk itu malas berolahraga, sehingga lemak-lemak yang ada di tubuh tidak terbakar. gerakan-gerakan sederhana pun sudah termasuk membakar lemak seperti menari Shuffle, atau Gangnam Style.

3. Banyak Makan Buah-buahan dan Sayur

buah-buahan dan sayur-sayuran mengandung serat yang banyak, serat ini berguna untuk membuat kita menjadi kenyang sehingga tidak mau makan. selain itu buah-buahan dan sayur-sayuran juga berguna untuk kesehatan pada tubuh.


yang terakhir adalah Sabar karena tidak dengan satu cara langsung berhasil, semuanya butuh proses
Sekian artikel dari Ariaskinz, terimakasih telah membaca artikel ini
1 Comments
Tweets
Komentar

1 komentar:

ide bisnis modal kecil mengatakan...

i think your web very informative,.thanks for sharing information

Posting Komentar

Rules ber-Komentar disini :
- Dilarang Spam, Floating
- Komentar tidak mengadung SARA dan Pornogra*i
masih melanggar juga ? terpaksa komentar anda saya hapus