Tips Menghilangkan Bosan Saat Puasa

Oleh: AriaSkinz Senin, 16 Juli 2012 1 komentar
kebetulan sebentar lagi akan datang bulan ramadhan jadi bagi orang muslim akan mempersiapkannya.
kalau orang sedang berpuasa biasanya terasa sangat bosan apalagi saat menunggu adzan maghrib. kali ini Ariaskinz punya tips tentang menghilangkan bosan pada saat menjalani puasa. puasa memiliki makna yaitu untuk meningkatkan kesabaran kita, sekaligus untuk merasakan bagaimana menjadi orang yang kelaparan.
berikut tips menghilangkan bosan saat puasa.




1. Main Game
kalau saya bermain game pasti udah lupa sama yang namanya makan atau minum karena terbawa oleh keseriusan bermain game. kalau bisa bermainlah game yang benar-benar membuat mata kita melek misalnya seperti game fps, tps, dan casual fighting contoh gamenya yaitu Counter Strike, DragonNest, LostSaga, dll.

2. Jalan-Jalan
selain untuk refreshing ternyata jalan-jalan bisa menghilangkan bosan pada saat puasa. tapi jangan jalan-jalan ke tempat kuliner :D dan dianjurkan untuk jalan-jalan ke tempat yang sejuk, rindang, banyak terdapat pohon misalnya seperti taman atau kebun.

3. Tidur Siang
cara yang sangat ampuh untuk menghilangkan rasa bosan saat puasa karena pada saat tidur siang anda tidak akan merasakan rasa lapar ataupun haus. selain untuk menghilangkan bosan, tidur siang juga berguna agar pada saat malam hari anda bisa bangun sahur

4. Blogging
selain mendapatkan informasi blogging juga berguna menghilangkan kebosanan. kalau bisa blogging tentang hal yang anda sukai misalnya hobi, olahraga, tim favourit,dll.

Sekian tips dari Ariaskinz. terimakasih telah membaca artikel ini
1 Comments
Tweets
Komentar

1 komentar:

dana mengatakan...

jalan-jalan paling ngga berasa deh, saya sendiri kalau udah sore masih sering jalan2 sama tetangg saya hehe

Posting Komentar

Rules ber-Komentar disini :
- Dilarang Spam, Floating
- Komentar tidak mengadung SARA dan Pornogra*i
masih melanggar juga ? terpaksa komentar anda saya hapus