Minuman Favorit Saat Berbuka Puasa

Oleh: AriaSkinz Senin, 30 Juli 2012 1 komentar
berbuka puasa adalah saat yang kita tunggu-tunggu, karena dari pagi kita belum makan dan minum yang jelas saat berbuka kita tidak perlu berlebih-lebihan namun yang jelas minuman saat berbuka harus halal. tapi kebanyakan orang memilih menu buka puasa yang manis-manis, namun kalau kata para ahli gizi itu justru merusak kesehatan. kali ini Ariaskinz yang juga sedang menjalankan ibadah puasa akan membuat artikel tentang minuman favorit saat berbuka puasa, berikut minuman buka puasa.






1. Teh Manis
teh yang manis bisa menyegarkan tenggorokan apalagi disajikan dingin. orang berbuka dengan yang manis-manis, dan teh manis ini bisa menjadi minuman berbuka puasa.


2. Sirup
sirup disukai menjadi minuman berbuka puasa karena rasanya yang manis dan memiliki banyak rasa dari buah-buahan, biasanya disajikan dalam suhu dingin

3. Es Buah
es buah atau juga sop buah adalah es yang terdapat banyak buah-buahan ditambah juga dengan kuah yang manis terdiri dari susu.

4. Air Putih
air putih atau juga air mineral menjadi salah satu minuman favorit berbuka puasa. walaupun tidak terasa manis namun air putih bisa menyehatkan dan menyegarkan tubuh.

Sekian artikel dari Ariaskinz, terimakasih telah membaca artikel ini
1 Comments
Tweets
Komentar

1 komentar:

Muhammad Refai mengatakan...

wah minuman favorit saya muncul no pertama lagi.. teh manis.. kalo agan suka yang mana.. :D kunjungan balik ya

Posting Komentar

Rules ber-Komentar disini :
- Dilarang Spam, Floating
- Komentar tidak mengadung SARA dan Pornogra*i
masih melanggar juga ? terpaksa komentar anda saya hapus