Tips Untuk Bisa Bangun Pagi

Oleh: AriaSkinz Selasa, 19 Juni 2012 1 komentar
biasanya orang yang sangat susah bangun pagi ia orang yang pemalas, namun tidak juga menurut Ariaskinz. karena bisa saja orang yang bangun paginya susah semalaman mengerjakan tugas hingga larut malam.
kalau sudah susah bangun tidur pagi pasti sudah malas melakukan aktivitas sehari-hari.
kali ini Ariaskinz akan memberikan tips untuk bisa bangun pagi.
untuk bangun pagi sangat mudah sekali, namun untuk yang masih belum terbiasa harus meminta bantuan orang yang sudah terbiasa bangun pagi. Berikut tips bangun pagi :

1. Gunakan Alarm


gunakanlah alarm yang memiliki suara yang keras. kalau saya merekomendasikan menggunakan alarm dari Handphone Android karena apabila ingin "Snooze" dan "Stop" harus mengisi soal matematika. dan jangan dimatikan dahulu sebelum mata terbuka dan saat sudah sadar betul.

2. Minta Dibangunkan 




cara yang efektif untuk bangun pagi, saya juga termasuk orang yang bangun pagi dengan cara dibangunkan oleh orang lain yaitu orangtua saya. namun sangat sulit untuk membangunkan orang yang tidur dengan pulas.
biasanya orangtua saya melakukan hal ini :
A. Menyiram Air 
B. Menekan kedua ibu jari 
C. Berbohong waktu, misal : "Hey !! Bangun sudah jam 7 nanti kamu telat" (padahal masih jam 6)

3. Gunakan AC 
entah mengapa apabila saya tidur dengan AC yang dingin tiba-tiba saya terbangun. entah itu refleks manusia atau ada efek-efek penggunaan AC. dan saat AC sudah mulai sangat dingin akhirnya pun saya terbangun dan langsung berdiri dan mencari remot AC lalu mematikan AC itu sendiri dan tanpa saya sadari saya berhasil bangun pagi.

4. Minum Air Putih saat Sudah bangun




kalau cara yang ini memang sangat efektif untuk bisa bangun pagi. untuk yang pertama siapkan terlebih dahulu Air putih disebelah kasur. setelah sudah bangun lalu siap air putih sudah siap untuk diminum. kalau bisa minum satu gelas.

Sekian tips dari Ariaskinz, Terimakasih telah membaca artikel ini
1 Comments
Tweets
Komentar

1 komentar:

Unknown mengatakan...

makasih tipnya sob

Posting Komentar

Rules ber-Komentar disini :
- Dilarang Spam, Floating
- Komentar tidak mengadung SARA dan Pornogra*i
masih melanggar juga ? terpaksa komentar anda saya hapus