Tips Memutihkan Gigi Alami

Oleh: AriaSkinz Sabtu, 16 Juni 2012 0 komentar
pasti kamu menginginkan gigi yang putih bersih bukan ?
namun pasti banyak orang agar gigi terlihat putih harus dengan cara yang instant, namun itu memiliki efek samping yang bisa menimbulkan gejala yang buruk pada gigi.

gigi itu memiliki tekstur yang keras, oleh karena itu dalam membuat gigi putih dibutuhkan usaha dan kesabaran yang tinggi karena dalam mencoba harus mengulanginya beberapa kali. untuk mempermudah memutihkan gigi secara alami, Ariaskinz kali ini membuat daftar cara memutihkan gigi secara Alami






1. Makan Buah


buah-buahan memiliki kandungan vitamin yang sangat banyak. namun tidak semua buah-buahan bisa memutihkan gigi, ada beberapa buah yang bisa memutihkan gigi yaitu Stroberi, Jeruk nipis, Apel, dan Wortel.
buah-buahan tersebut memiliki kandungan vitamin yang cocok untuk gigi dan bisa membersihkan kotoran di gigi karena buah-buahan ini juga termasuk makanan penutup.




2. Stop Minum Kopi & Teh


kopi dan teh mungkin menjadi minuman favourit kamu. namun kopi dan teh ini akan menempel pada gigi dan bisa menjadi plak. minum kopi dan teh boleh-boleh saja, asal apabila kamu ingin serius untuk memutihkan gigi berhenti minum kopi dan teh.

3. Sikat gigi teratur




Sikat gigi yang teratur sangat berguna untuk memutihkan gigi. maksud dari sikat gigi yang teratur yaitu dalam menyikat gigi jangan terlalu sering atau jangan terlalu jarang. sangat baik apabila pasta gigi mengandung fluoride yang bisa memutihkan gigi. namun teman saya memiliki ramuan yang alami yaitu dengan mencampur jeruk nipis dengan pasta gigi lalu sikat gigi dar ramuan yang telah dicampur.


Sekian tips dari Ariaskinz, terimakasih telah membaca artikel ini.
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Rules ber-Komentar disini :
- Dilarang Spam, Floating
- Komentar tidak mengadung SARA dan Pornogra*i
masih melanggar juga ? terpaksa komentar anda saya hapus