Game PS1 Yang Lucu dan Seru

Oleh: AriaSkinz Selasa, 20 November 2012 2 komentar
playstation 1 memang sudah tertinggal jaman karena sudah ada plastation 2, playstation 3, psp, dan bahkan sekarang ada PS Vita yang memiliki teknologi yang canggih. tapi playstation 1 memiliki banyak game yang seru dan juga lucu-lucu. kali ini Ariaskinz akan membuat artikel tentang game ps1 yang seru dan lucu. berikut gamenya


1. Team Buddies


game ini adalah game favorit saya, selain bentuk karakternya yang lucu tapi gameplay juga sangat seru.
kita akan membawa sebuah kotak ke tempat sesuai team masing-masing. dari kotak tersebut akan membangun sebuah bangunan. team dibedakan dengan warna karakter yaitu merah, biru, hijau dan hitam.

2. Pepsiman


game yang satu ini bisa membuat orang yang memainkannya terhibur, karena gameplay yang lucu dan tidak kalah menegangkan. game ini bertema seorang manusia yang berlogokan pepsi yaitu pepsiman. disini kita akan berlari di lintasan yang terdapat berbagai rintangan. rintangan itu akan berbeda disetiap levelnya.

3. Hop-A-Bout

game ini adalah game yang karakternya dari monster rancher. gameplay yang menarik dan lucu sekaligus membuat jengkel karena sulit dibeberapa level. game ini kita akan melompat-lompat dan harus menghindari rintangan-rintangan yang akan menghadang.

4. Bishi Bashi Special


bishi bashi special adalah sebuah game arcade seperti gameboy, namun bishi bashi special memiliki game-game yang sangat lucu dan menarik. bahkan di game ini ada yang mengasah kemampuan otak. sangat seru apabila dimainkan bersama teman karena akan mengundang tawa.


Sekian artikel dari Ariaskinz, terimakasih telah membaca artikel ini
2 Comments
Tweets
Komentar

2 komentar:

Hanif mengatakan...

ada2 juga game ps1 yang seru :)

arshita mengatakan...

waaah team buddies, suer itu dulu game favorit aku di PS 1, sayangnya sekarang ps 1 aku udah rusak nih :(

Posting Komentar

Rules ber-Komentar disini :
- Dilarang Spam, Floating
- Komentar tidak mengadung SARA dan Pornogra*i
masih melanggar juga ? terpaksa komentar anda saya hapus