Situs Yang Bisa Membuat Tertawa

Oleh: AriaSkinz Senin, 03 September 2012 0 komentar
kita bisa tertawa karena adanya hal yang lucu biasanya terjadi di dunia nyata. namun para orang yang sering di depan komputer juga bisa merasakan tawa walaupun hanya membuka beberapa web. mungkin banyak yang bilang bahwa lelucon di dunia maya itu tidak lucu, namun mungkin ia masih belum mengetahui apa arti dari lelucon itu sendiri. kali ini Ariaskinz akan membuat artikel tentang situs yang bisa membuat tertawa. berikut situsnya.


1. 9GAG

situs ini memiliki banyak member dari berbagai negara. 9GAG memiliki beberapa channel yang dikhususkan untuk menaruh karya 9GAG. di 9GAG kita bisa upload karya-karya kita sendiri. banyak sekali karakter di 9GAG yang sangat populer contohnya Badluck Brian, Good Guy Greg, Alien Guy, Philosoraptor, Willy Wonka , dan lain-lain. ada pun karakter wajah yang sederhana yaitu disebut Meme yang mempunya banyak karakter contohnya Troll, Forever Alone, Derp, Derpina dan lain-lain, pembuat karakter meme adalah Christian Poole


2. 1CUK

1cuk adalah 9GAGnya Indonesia. di dalam 1cuk juga memiliki fitur-fitur seperti login, upload, search juga ada di 1cuk. di 1cuk tidak memiliki banyak channel namun hanya sedikit yaitu Lol, Trending, Vote, Legend, dan Shuffle.

3. Meme Comic Indonesia

meme comic indonesia adalah sebuah forum yang berisi komik-komik yang memiliki tema tentang Meme. karakter meme disini adalah Troll, Forever Alone, Derp, Herp, Derpina, Herpina, Me Gusta, Cereal Guy, Newspaper Guy ,dan lain-lain. disini kita bisa upload foto karya komik meme kita sendiri, namun apabila kita repost maka akan ada sanksi.

Sekian artikel dari Ariaskinz, terimakasih telah membaca artikel ini
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Rules ber-Komentar disini :
- Dilarang Spam, Floating
- Komentar tidak mengadung SARA dan Pornogra*i
masih melanggar juga ? terpaksa komentar anda saya hapus