Pokemon Terbaik di Setiap Tipenya (Emerald) Part 3

Oleh: AriaSkinz Rabu, 08 Agustus 2012 1 komentar
ini adalah artikel lanjutan dari Pokemon Terbaik di Setiap Tipenya (Emerald) dan Pokemon Terbaik di Setiap Tipenya (Emerald) Part 2kalau anda pecinta game pokemon pasti sudah tahu versi GBA atau juga VBA yaitu Pokemon Emerald Ver. di Emerald menggunakan peta hoenn yang terdiri dari beberapa kota yaitu Littleroot, Oldale, Petalburg, Rustboro, Dewford, Verdanturf, Lavaridge, Fallarbor, Mauville, Slateport, Pacifidlog, Sootopolis, Lilycove, Fortree, Mossdeep, Ever Grande. yang menggunakan peta Hoenn adalah Pokemon Ruby/Sapphire/Emerald.
tapi apakah anda tahu yang mana saja yang terbaik di setiap tipenya? tipenya dalam arti yaitu element masing-masing yaitu yang terbaik di water, terbaik dalam fire, dll. tapi Ariaskinz tidak akan menulis pokemon terbaik yang bersifat Legenda atau Ancient. berikut pokemon terbaik di tiap tipenya. 





9. Tipe Flying


pokemon dengan tipe flying bisa menggunakan HM fly yang berguna dalam menuju kota dengan cepat. 
pokemon tipe flying akan menang melawan pokemon dengan tipe grass, fighting, dan bug namun akan kalah melawan pokemon dengan tipe electric, rock, dan steel. berikut pokemon terbaik di tipe flying.

1. Salamence
pokemon yang bertipe flying sekaligus juga dragon. salamence memiliki attack yang sangat tinggi. salamence adalah evolusi dari shelgon pada level 50 dan shelgon evolusi dari bagon yang berevolusi pada level 30.

2. Skarmory
pokemon yang sangat sulit untuk ditangkap dan sulit dicari. skarmory memiliki status defense yang sangat tinggi dari pokemon flying lainnya karena skarmory memiliki tipe lain yaitu steel.



10. Tipe Psychic


pokemon tipe psychic biasanya memiliki banyak jurus yang bisa membuat status Confuse yang bisa membuat pokemon yang terkena status ini menyerang diri sendiri. pokemon psychic akan menang melawan pokemon tipe fighting dan poison namun akan kalah melawan pokemon tipe steel dan psychic.
berikut pokemon terbaik di tipe psychic.

1. Gardevoir
gardevoir adalah pokemon tipe psychic. gardevoir adalah evolusi dari kirlia yang akan evolusi pada level 30 dan kirlia evolusi dari ralts yang berevolusi level 20

2. Metagross
metagross adalah pokemon tipe psychic dan juga pokemon tipe steel. metagross memiliki attack dan defense yang tinggi. metagross adalah evolusi dari metang yang berevolusi pada level 45 dan metang evolusi dari beldum yang berevolusi level 20


11. Tipe Bug


pokemon tipe bug akan menang melawan pokemon dengan tipe Grass, Psychic, dan Dark namun akan kalah melawan pokemon dengan tipe fire, fighting, poison, flying, ghost dan steel. berikut pokemon terbaik di tipe bug

1. Heracross
heracross adalah pokemon tipe bug sekaligus juga pokemon tipe fighting. heracross memiliki attack yang cukup tinggi dan juga Sp. Defense yang juga tinggi.

2. Pinsir
pinsir adalah pokemon bug yang sangat cocok dalam berbagai pertandingan. karena pinsir memiliki attack yang tinggi beserta defense yang juga tinggi.


12. Tipe Rock


pokemon tipe rock bisa menggunakan Hm Rock smash yang berguna untuk menghancurkan batu dan strength untuk mendorong batu. pokemon tipe rock akan menang melawan pokemon tipe fire, ice, flying, dan bug namun akan kalah melawan pokemon dengan tipe fighting, ground, dan steel. berikut pokemon terbaik di tipe rock.

1. Aggron
aggron adalah pokemon tipe rock dan juga tipe steel. aggron memiliki defense yang sangat besar dan attack yang cukup tinggi. aggron adalah evolusi dari lairon pada level 42 dan lairon adalah evolusi dari aron yang berevolusi level 32

2. Armaldo
pokemon yang memiliki tipe rock dan juga tipe bug. armaldo memiliki attack dan juga defense yang cukup tinggi. armaldo adalah evolusi dari anorith yang berevolusi pada level 40.


Sekarang baru sampai di Tipe Water, Fire, Electric, Fighting, Grass, Ice, Poison, Ground, Flying, Psychic, Bug dan Rock mungkin besok akan update lagi.
Sekian artikel dari Ariaskinz, terimakasih telah membaca artikel ini

1 Comments
Tweets
Komentar

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Artikelnya bermanfaat kak, ini saya juga punya artikel tentang Daftar Pokemon Terhebat dan Legenda dalam Pokemon Go, semoga dpt saling melengkapi

20 Pokemon Terhebat dan Melegenda dalam Pokemon Go

Posting Komentar

Rules ber-Komentar disini :
- Dilarang Spam, Floating
- Komentar tidak mengadung SARA dan Pornogra*i
masih melanggar juga ? terpaksa komentar anda saya hapus