Cara Mendapatkan Pagerank

Oleh: AriaSkinz Senin, 20 Agustus 2012 4 komentar
pagerank mungkin menjadi tujuan sebuah blog agar blognya terlihat profesional dan bagus. banyak keuntungan blog yang memiliki pagerank yaitu memiliki banyak visitor, akan selalu muncul di halaman awal mesin pencari, blog yang memiliki pagerank akan dianggap sebagai blog yang memiliki konten yang bermutu dan bemanfaat bagi para pengguna internet. untuk sekarang blog Ariaskinz hanya bisa memiliki pagerank 2. pagerank terdiri dari 10 tingkat, situs untuk check pagerank yaitu http://prchecker.info. kali ini Ariaskinz akan berbagi tips blogging  yaitu cara mendapatkan pagerank.



1. Konten Yang Bermanfaat
konten adalah raja jadi apabila blog dengan konten yang basi, hoax biasanya tidak akan memiliki pagerank konten yang bermanfaat ada banyak macam kalau menurut saya konten yang bermanfaat seperti berbagai macam tips, walkthrough game, pelajaran, dan juga tips trik blogging seperti artikel ini.

2. Update Postingan Teratur
konten yang bermanfaat saja belum cukup apabila melakukan update yang tidak teratur. untuk memaksimalkan blog maka kita harus memiliki jadwal untuk melakukan update postingan misalnya 3x sehari.

3. Tukar Link
tukar link yang sangat berguna adalah tukar link dengan blog yang memiliki pagerank dan juga memiliki konten yang sama seperti blog anda. apabila tukar link dengan konten yang berbeda maka tukar link itu tidak terlalu berguna dalam meningkatkan pagerank.

4. Blogwalking
maksud cara ini yaitu melakukan kunjungan ke berbagai blog lalu mengomentarinya dengan menunjukan blog anda agar pemilik blog atau pengunjung blog itu mampir ke blog anda. biasanya di setiap blog tersedia buku tamu seperti yang ada di blog ini. ada grup di facebook yang sangat cocok untuk melakukan aktivitas blogwalking yaitu di Blogwalking /20'

5. Submit dan Ping Artikel
lakukanlah submit artikel ke suatu direktori dianjurkan menaruh artikel di direktori yang memiliki pagerank tinggi. lakukan ping ditiap artikel dan lakukan berulang-ulang agar mesin pencari tahu beberapa perubahan dari blog atau update dari blog.

Sekian artikel dari Ariaskinz, terimakasih telah membaca artikel ini.
4 Comments
Tweets
Komentar

4 komentar:

Hanif mengatakan...

makasih bang ane coba nih!

outbound di puncak mengatakan...

terus semangat ngeblog
setiap jerih payah pasti ada hasil

budy sinichi mengatakan...

masih belajar nih utk cara meningkatkan PR biar bisa dpt PR4 :p

semangat !!

Copy Paste mengatakan...

mampir juga gan hehe
copypaste-artikel.blogspot.com

Posting Komentar

Rules ber-Komentar disini :
- Dilarang Spam, Floating
- Komentar tidak mengadung SARA dan Pornogra*i
masih melanggar juga ? terpaksa komentar anda saya hapus