Senjata Favourit di Game FPS

Oleh: AriaSkinz Kamis, 19 Juli 2012 0 komentar
senjata dalam game fps terdapat banyak macam, senjata itu terdiri dari main weapon, second weapon, melee weapon, special weapon. namun kali ini Ariaskinz hanya akan menulis main weapon.
main weapon terdapat banyak jenis misalnya SMG (Sub Machine Gun), Assault Riffle, dll. apabila anda penggemar game fps pasti memiliki senjata favorit tersendiri sesuasi dengan skill. kalau saya sendiri menyukai senjata yang memiliki fire rate dan recoil tinggi yang sesuai dengan skill saya. berikut senjata favourit di game fps.


1. AK47 (Avtomat Kalashnikova 1947)




senjata yang memiliki damage besar di semua game fps. namun ada salah satu kelemahan dalam senjata ini yaitu sangat sulit di kendalikan dan juga sangat berat tapi senjata ini menjadi senjata favorit dalam game karena damage yang sangat besar. kalau dalam game fps Counter Strike yang bisa memakai senjata ini hanyalah terrorist sedangkan counter-terrorist tidak dapat menggunakannya kecuali mendapatkannya dari terrorist yang mati dengan menggunakan AK47.



2. M4A1 Carbine


inilah senjata favorit saya karena m4a1 carbine memiliki fire rate dan recoil yang tinggi sekaligus ringan. hanya saja senjata ini tidak memiliki damage yang sangat besar. m4a1 carbine akan lebih bagus dengan menggunakan peredam suara agar suara tidak terlalu besar namun saat menggunakan peredam suara akan mengurangi damage senjata. m4a1 carbine kebalikan dari ak47 yaitu hanya bisa dipakai oleh counter-terrorist dan tidak bisa dipakai oleh terrorist.




3. Magnum






senjata jenis sniper riffle yang memiliki damage yang sangat besar dan juga accuracy yang tinggi. magnum sangat mudah di kendalikan oleh para gamer pemula .senjata sniper ini cocok untuk pertarurang jarak jauh dan sangat cocok lagi apabila second weapon itu adalah Deagle. di dalam game counter strike senjata ini bisa dimiliki oleh counter terrorist dan juga terrorist.




4. M249




senjata yang biasa dibilang sebagai senjata rambo karena ditiap seri film rambo senjata ini menjadi senjata utamanya. m249 termasuk kedalam jenis senjata machine gun. kelebihan dari senjata ini yaitu memiliki peluru yang sangat banyak dengan damage yang cukup besar. kelemahan senjata ini yaitu sangat berat dibawa, accuracy yang sangat rendah, reload yang cukup lama. 




Sekian artikel dari Ariaskinz, terimakasih telah membaca artikel ini
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Rules ber-Komentar disini :
- Dilarang Spam, Floating
- Komentar tidak mengadung SARA dan Pornogra*i
masih melanggar juga ? terpaksa komentar anda saya hapus