Games Yang Bertema Sejarah

Oleh: AriaSkinz Sabtu, 07 Juli 2012 0 komentar
sudah lama saya tidak membuat artikel tentang game. oleh karena itu kali ini Ariaskinz akan membuat artikel game yaitu Games Yang Bertema sejarah.
kebanyakan gamer bilang game yang bertema sejarah itu sepi yang memainkannya. namun kalau menurut saya justru sangat banyak yang memainkan game yang bertema sejarah.
apakah anda tahu game yang bertema sejarah itu apa saja ?
berikut list games yang bertema sejarah.


1. Nusantara Online


game asal indonesia yang sangat menarik dalam gameplay. nusantara online adalah game MMORPG. di game ini kita bisa melihat kerajaan-kerajaan indonesia pada jaman dahulu. semua fitur di game ini benar-benar sangat tradisional, mulai dari npc, monster, map. bahkan map di game ini sama dengan peta di indonesia, seperti ada bromo, jambi, sedudo, dll.


2. Dynasty Warriors




game yang bertema tentang peperangan tiga kerajaan di china yaitu kerajaan Shu, Wei, Wu. game ini sudah memiliki banyak series. mulai dari console hingga pc. karakter di game ini juga banyak sekali bahkan di setiap series karakter mengalami perubahan. scenario di game ini juga memberikan ilmu pengetahuan.


3. Gokong Online


gokong online adalah game dari china, sama seperti dynasty warrior, namun game yang ini berbeda cerita yaitu tentang perjalanan gokong. game ini berbasis game MMORPG. di dalam game ini terdapat job yang cukup aneh yaitu summoner yang masih belum ada di game-game lain.


4. 3 Kingdom Online


game yang bertema sama dengan Dynasty warrior yaitu tentang perang tiga kerajaan namun di dalam game ini kita bisa bermain online karena game ini adalah game MMO. kita tidak menggunakan karakter seperti Zhao Yun, Cao Cao, Liu Bei namun kita membuat karakter sendiri dengan job yang bisa dipilih.


Sekian artikel dari Ariaskinz, terimakasih telah membaca artikel ini
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Rules ber-Komentar disini :
- Dilarang Spam, Floating
- Komentar tidak mengadung SARA dan Pornogra*i
masih melanggar juga ? terpaksa komentar anda saya hapus