Orang Yang Sukses Di Dunia Komputer

Oleh: AriaSkinz Sabtu, 30 Juni 2012 1 komentar
kali ini Ariaskinz akan membuat artikel yang cukup menarik yaitu mengenai orang yang sukses dalam dunia komputerisasi.
dunia komputer adalah salah satu cara untuk membuat orang sukses, namun dalam membuat kesuksesan itu sangatlah sulit karena butuh tenaga dan mental yang kuat dan juga rating masyarakat.


sebelumnya saya berniat untuk membuat Antivirus tapi itu terlalu sulit namun kalau proyek ini berhasil, pasti akan menjadi berita heboh karena seorang pelajar dapat membuat Antivirus :D
ok kita langsung ke topik saja, Berikut List Orang yang sukses karena dunia komputer.


1. Mark Zuckerberg (Pendiri Facebook)




ialah sang pendiri jejaring sosial terbaik facebook yaitu Mark Zuckerberg, setelah membuat situs jejaring sosial ia mendapat rating yang bagus dari masyarakat. berikut profil Mark Zuckerberg :
Mark Elliot Zuckerberg (lahir 14 mei 1984)adalah seorang pemrogram komputer dan pengusaha internet. Facebook didirikan sebagai perusahaan swasta pada tahun 2004 oleh Zuckerberg dan teman sekelasnya Dustin Moskovitz, Eduardo Saverin, dan Chris Hughes ketika menjadi mahasiswa di Universitas Harvard.  Pada tahun 2010, Zuckerberg terpilih sebagai Person of the Year versi majalah Time Pada 2011, kekayaan pribadinya ditaksir mencapai $17,55 miliar
Info : Wikipedia




2. Bill Gates (Pendiri Microsoft)




karena telah mendirikan microsoft, Bill Gates telah mendapatkan banyak keuntungan yang membuatnya menjadi orang terkaya di dunia. Berikut profil Bill Gates :
William Henry "BillGates III (lahir di Seattle, Washington, 28 Oktober 1955, umur 56 tahun) adalah seorang tokoh bisnis, investor, filantropis, penulis asal Amerika Serikat, serta mantan CEO yang saat ini menjabat sebagai ketua Microsoft, perusahaan perangkat lunak yang ia dirikan bersama Paul Allen. Ia menduduki peringkat tetap di antara orang-orang terkaya di dunia dan menempati peringkat pertama sejak 1995 hingga 2009, tidak termasuk 2008 ketika ia turun ke peringkat tiga. Selama karirnya di Microsoft, Gates pernah menjabat sebagai CEO dan kepala arsitek perangkat lunak, dan masih menjadi pemegang saham perorangan terbesar dengan lebih dari 8 persen saham umum perusahaan. Ia juga telah menulis beberapa buku.
Info : Wikipedia




3. Larry Page dan Sergey Brin (Pendiri Google)




siapa yang tidak tahu Google. mulai dari produknya seperti Android dan juga mesin pencari terbaik Google.
kalau menurut saya Google inc adalah perusahaan teknologi terbaik. Berikut profil Larry Page dan Sergey Brin.
Lawrence Edward "Larry" Page (lahir di Lansing, Michigan 26 Maret 1973, umur 39 tahun) adalah salah satu pendiri dari mesin pencari internet Google dan saat ini adalah presiden produk pada Google Inc.
Sergey Mikhailovich Brin (lahir di Moscow, Soviet Union, 21 Agustus 1973; umur 38 tahun) adalah seorang pengusaha Amerika . Lahir di Rusia, Brin mempelajari ilmu komputer dan matematika sebelum mendirikan Google. Brin adalah presiden teknologi pada Google dan mempunyai net worth perkiraan pada $18.7 miliar, yang membuatnya menjadi orang nomor 26 terkaya di dunia.
Info : Wikipedia




mungkin masih banyak yang sukses di dunia komputer, dan mungkin nanti akan update
Sekian Artikel dari Ariaskinz, terimakasih telah membaca artikel ini





1 Comments
Tweets
Komentar

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Orang-orang ini dapat kita jadikan sebagai motivasi buat kita supaya terus maju dan tidak pernah menyerah.

Posting Komentar

Rules ber-Komentar disini :
- Dilarang Spam, Floating
- Komentar tidak mengadung SARA dan Pornogra*i
masih melanggar juga ? terpaksa komentar anda saya hapus