Makhluk Mitologi Yang Dijadikan Hero Dota

Oleh: AriaSkinz Minggu, 25 Maret 2012 0 komentar
Siapa yang tidak kenal dengan game bergenre MMORTS yaitu Dota ....
game yang mengajak para pemainnya untuk berpikir keras karena permainan ini membutuhkan teknik strategi yang sangat tinggi dan keterampilan tangan yang tinggi ....
banyak sekali hero di Dota, namun ada sebagian hero dota yang menggunakan makhluk mitologi ...
berikut Infonaya


1. Phoenix ( Icarus )







Phoenix adalah burung legenda mesir yang berwarna merah keemasan ia adalah burung api raksasa, salah satu hero dota yang mempunyai kekuatan Supernova yang dapa menghancurkan lawan dan menyembuhkan diri sendiri, phoenix ini dapat berusia 500 tahun (dalam mitologi mesir) ia juga disebut sebagai Dewa Ra yaitu dewa matahari dalam mitologi mesir. 



2. Centaur Warchief ( Bradwarden )



Centaur Warchief adalah sebuah centaurus yaitu setengah manusia dan setengah kuda, ia memiliki senjata tombak, di dota ia memiliki skill yang membuat ia sering ditakuti yaitu skill gempanya yang damagenya amat sakit. ia ada di dalam mitologi yunani dan ia juga menjadi salah satu musuh di film animasi Hercules 



3. Medusa ( Gorgon )



medusa adalah makhluk mitologi yang sangat menyeramkan, berciri-ciri dengan membawa busur dan dia adalah setengah manusia setengah ular dan di kepalanya ada ular yang sangat banyak yang dijadikan sebagai rambut. ia salah satu makhluk mitos Yunani. salah satu kelemahannya adalah cermin, ada salah satu prajurit yunani kalau tidak salah prajurit sparta yang mengalahkannya dengan cermin yang diberikan ke medusa dan medusa melihat dirinya sendiri dan ia ketakutan.


4. Magnataur ( Magnus )



magnataur sama jenisnya dengan centaur warchief, ia juga sebuah centaurus namun berbeda skill dengan centaur warchief, ia lebih ganas dari warchief karena skill nya di dota sangat ditakuti bahkan ia mampu mengalahkan 2 hero sekaligus. 



5. Lord Of Olympus ( Zeus )



Zeus adalah raja para dewa dalam mitologi Yunani.Dalam Theogonia karya Hesiodos, Zeus disebut sebagai "Ayah para Dewa dan manusia". Zeus tinggal di Gunung Olimpus. Zeus adalah dewa langit dan petir. Simbolnya adalah petir, elang, banteng dan pohon ek. Zeus sering digambarkan oleh seniman Yunani dalam posisi berdiri dengan tangan memegang petir atau duduk di tahtanya. Zeus juga dikenal di Romawi Kuno dan India kuno.
info : Wikipedia



 Silahkan berkomentar untuk memaksimalkan blog ini 
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Rules ber-Komentar disini :
- Dilarang Spam, Floating
- Komentar tidak mengadung SARA dan Pornogra*i
masih melanggar juga ? terpaksa komentar anda saya hapus